Sabtu, 12 September 2009

Koleksi Buku

Quantum Ikhlas-Erbe Sentanu

Dulu sebelum membaca buku ini, saya sempat bingung dan rancu mengenai arti ikhlas dan dan keikhlasan. Ikhlas identik dengan "nrimo pasrah dan tidak berusaha", ternyata salah besar.
Ikhlas ternyata adalah kekuatan dan keyakinan, yang harus mengikuti setiap uasaha. Dengan ikhlas berarti kita jujur kepada diri sendiri, jujur kepada Tuhan, dan dengan rela melakukan segala yang diperlukan untuk meraih cita-cita dengan senang hati dan berbahagia.

Steve Jobs Otak Genius Dibalik Kesuksesan Apple

Menceritakan tentang biografi Steve Jobs, perjalanan hidupnya mendirikan usaha yang menjadi obsesinya. Jatuh bangun, gagal dan sukses. Prinsipnya adalah "Tetaplah lapar tetaplah bodoh"???


Mengapa Doa Saya Selalu Dikabulkan-Wuryanano

Buku yang ditulis oleh pengusaha asal Surabaya, mengajak kita untuk hidup dengan cita-cita dan keyakinan untuk mencapainya, karena Allah selalu mendukung setiap usaha menuju kesuksesan yang dilakukan dengan kesungguhan dan ketulusan. Sangat Inspiratif.

Interfacing Paralel dan Serial Port Dengan VB.6

Jika kita bermaksud menghubungkan suatu piranti dengan dengan komputer melalui port paralel ataupun serial, buku ini memberikan penjelasan detil dan beberapa contih yang aplikatif.
Selamat bereksperimen!!

Buku lain akan diulas menyusul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar